8 juli 2018-1.jpg

Wisata Mustika Manik Bogor yang lagi kekinian Tahun 2018

Bogor seolah tidak ada habisnya menghasilkan wisata-wisata menarik sehingga banyak orang yang selalu ingin datang kembali ke Bogor. Banyaknya orang kreatif yang bisa menyulap tempat biasa menjadi luar biasa. Contohnya Wisata Mustika Manik Bogor lagi hits banget di bogor karena kamu bisa foto-foto dengan beragam latar belakang. Wisata ini berada di alamat Gn. Sari, Pamijahan,…

Read More
Leave a comment

Hotel Instagramable di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Sahabat AraSari libur lebaran ada rencana kemana? Bagaimana kalau berwisata ke Bogor sama keluarga. Kota Bogor memang gak ada habisnya. Selalu aja ada tempat wisata baru yang layak untuk di kunjungi. Salah satunya hotel yang bisa bikin betah menginap lama-lama sama keluarga. Biar suasana berbeda sesekali nginap di hotel yuk. Hotel ini indah banget dan…

Read More
Leave a comment

Libur Lebaran Berkunjung ke Destinasi Wisata yang Muslim Friendly, yuk!

Saat libur lebaran nanti ada rencana kemana Sahabat AraSari? Banyaknya warga muslim di dunia membuat banyak Negara berlomba-lomba membuat tempat destinasi wisata traveling yang muslim friendly. Dinamakan musim friendly karena menyediakan tempat solat dan makanan halal mudah ditemukan dimana-mana. Jadi kalau orang muslim mau jalan ga perlu khawatir. Simak dimana aja destinasi wisata yang muslim…

Read More
Leave a comment
DSCF2292-400x200xc.jpg

Halo Cibinong! Kini AraSari ada di Cibinong!

Sahabat AraSari ada yang tinggal di Cibinong? Ada kabar gembira nih karena AraSari akan melebarkan sayap ke kota Cibinong lho. Eh tapi tahukah kamu apa arti dari kata Cibinong? Berasal dari dua buah suku kata yaitu Ci: yang berarti sungai/aliran air, dan Binong yang berarti nama sebuah pohon. Cibinong adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor,…

Read More
Leave a comment
Kota Karawang

Kenal Lebih Dekat Dengan Kota Karawang!

Karawang merupakan sebuah kabupaten di daerah Jawa Barat. Menurut R. Tjetjep Soepriadi dalam buku Sejarah Karawang asal-muasal kata karawang berasal dari kata karawaan yang mengandung arti bahwa daerah ini terdapat “banyak rawa”, dibuktikan dengan banyaknya daerah yang menggunakan kata rawa di depannya seperti, Rawa Gabus, Rawa Monyet, Rawa Merta dan lain-lain. Selain itu Karawang berasal…

Read More
Leave a comment
3 may 2018- 2.png

Kenal Lebih Dekat Dengan Kota Bogor!

Bogor merupakan kota terbesar ke-14 di Indonesia memiliki Istana kepresidenan yang megah dan punya berbagai tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Apalagi kabupaten Bogor yang banyak tempat wisata menarik yaitu Puncak, Sentul, Parung, dll. Udara di Bogor terbilang masih sejuk dibandingkan kota lainnya dan cocok untuk tempat wisata melepas kepenatan dari hiruk pikuk Jakarta. Serta kontur…

Read More
Leave a comment

Air Terjun Bidadari Sentul, Air Terjun Modern

Pergi melihat air terjun memang suatu hal yang asyik dilakukan bersama keluarga, tapi beda dengan air terjun yang satu ini Sobat AraSari. Sejak pertama kali diresmikan konsep air terjun ini memang dibuat modern, dimana pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan dari air terjun saja, tapi juga menikmati wahana-wahana air yang seru untuk dinikmati bersama keluarga.…

Read More
Leave a comment
Poster-Apita-Waterboon-Cirebon.png

Tempat Rekreasi Menarik, Apita Waterboom Cirebon

Musim panas gini emang paling enak buat berenang bareng keluarga, tapi bosen juga ya kalau berenangnya di dalam kota. Ini nih teh Sari mau kasih review tempat rekreasi air menarik di kota Cirebon, yaitu Apita Waterboom Cirebon khusus untuk sobat AraSari. Apita Waterboom Cirebon merupakan sebuah rekreasi air yang terletak di jalan Kedawung, tepatnya di…

Read More
Leave a comment
D:\FAZA INDRIANI\Freelance\AraSari\Artikel\Gambar-artikel-2-b.png

Pengen Liburan Bernuansa Alam di Bogor? Coba ke 4 Tempat Ini Yuk!

Pesona alam Bogor tak kalah mempesonanya dan membuat kamu berdecak kagum akan ciptaan Tuhan. Penasaran dimana saja? Simak yuk rangkuman wisata alam Bogor yang Instagramable menurut Teh Sari. Wisata Gunung Pancar Wisata alam bogor yang Instagramable banget adalah Gunung Pancar. Kawasan ini sering banget dibuat foto prewed buat muda-mudi yang ingin menikah. Gak salah sih…

Read More
Leave a comment
WhatsApp chat