3 may 2018- 2.png

Informasi Unik Seputar Kehamilan yang Perlu Sahabat AraSari Ketahui!

Sahabat AraSari, ada yang sedang mengandung? Teh Sari ucapkan selamat ya! Saat hamil ngidam apa nih teh? Apakah ngidam pengen ngemil AraSari tiap hari? Hihi. Simak yuk informasi unik seputar kehamilan yang perlu kamu ketahui. 1. Suami Bisa Ngidam Ternyata gak cuman istri lho yang ngidam saat hamil. Suami juga bisa. Istilah ini sering disebut…

Read More
Leave a comment

Trend Hijab Zaman Now

Buat Sahabat AraSari yang berhijab, kadang tampilan hijab juga harus diperhatikan agar tampilan tetap manis di depan suami. Berikut Teh Sari rangkum, tren hijab zaman now yang bias kamu praktekin. 1. Coba deh tiru gaya instagram artis @aghniapunjabi yang menggunakan topi sebagai aksesorisnya. Bikin tampak beda dan keren banget. Buat kamu yang ingin tampil vintage…

Read More
Leave a comment

Kartini Wanita Inspirasi Indonesia

Bulan April identik dengan lahirnya pahlawan yang membawa perubahan bagi wanita Indonesia yaitu RA Kartini. Ibu Kartini merupakan sosok pembela kaum perempuan yang patut dicontoh. Lahir di Jepara 1928 tahun silam siapa yang menyangka sosok Kartini muda bisa memiliki pikiran yang teramat maju jauh dibandingkan wanita-wanita di eranya. Beliau ingin sekali mendobrak tradisi kuno yang…

Read More
Leave a comment
Hindari pakaian vertical

4 Cara Berpakaian Yang Buat Kamu Terlihat Tinggi Versi AraSari

Sudah menjadi fitrah setiap wanita ingin terlihat cantik dan menarik. Tapi sayangnya banyak diantara wanita yang kehilangan percaya diri, karena memiliki badan yang mungil dan pendek. Yuk simak beberapa tips berpakaian yang bisa buat Sahabat AraSari terlihat lebih tinggi. 1. Hindari menggunakan pakaian dengan motif garis vertikal. Khusus bagi Sahabat AraSari yang ingin terlihat lebih…

Read More
Leave a comment
Wanita Memasak

3 Latihan Praktis Belajar Mandiri versi AraSari

Bagi kalian yang telah membaca artikel ini https://arasari.co.id/2018/04/10/5-ciri-wanita-mandiri-versi-arasari/ (saya sarankan klik tombol ini bagi yang belum baca) pasti penasaran dong gimana sih caranya untuk jadi wanita mandiri? Nah sekarang Teh Sari mau kasih kalian latihan praktis yang bisa kalian lakukan untuk membuat diri kalian menjadi lebih mandiri, simak latihan-latihan berikut: 1. Kerjakan Pekerjaan Rumah Tanggamu…

Read More
Leave a comment
Bangun pagi

5 Ciri Wanita Mandiri Versi AraSari

Mandiri merupakan hal yang penting namun agak sulit dilakukan. Menerapkan sikap mandiri memang membutuhkan proses dan pembiasaan yang tidak bisa dilakukan secara instan. Hal ini disebabkan karena dalam kehidupan yang mandiri akan ditemukan berbagai tantangan dan rintangan yang menyulitkan. Begitu pula dengan wanita, wanita mandiri identik dengan karakter yang selalu kuat menghadapi masalahnya sendiri. Kekuatan…

Read More
Leave a comment

Hal yang Paling Sering Cewek Obrolin Kalo Lagi Ngumpul

Udah lama gak ketemu sahabat cewek pasti bikin rindu banget dan pengen ngobrol lama-lama. Apalagi kalau kamu bersahabat udah bertahun-tahun. Ngerasa sudah susah banget ketemu karena kesibukan masing-masing yang membuat kalian sulit membuat waktu janjian. Nah, kali ini teh Sari rangkum hal yang paling sering diobrolin cewek kalau lagi ngumpul bareng sahabat: Cerita tentang cowok…

Read More
Leave a comment
WhatsApp chat